SMA NEGERI 3 SUKADANA

Selasa, 20 Maret 2018

Pendidik dan Tenaga Kependidikan SMA N 3 Sukadana

Pada awal mulanya berdiri, SMAN 3 Sukadana dipimpin oleh bapak Drs. I Dewa Gede April A (SMAN 1 Sukadana), sebagai Plt. Kepala SMA Negeri 3 Sukadana. Beliau dibantu oleh beberapa dewan guru seperti : Heru Safi’i, S.Pd (SMKN 1 Sukadana); Rina, S.Pd (SLB Sukadana); Mardiana, S.Pd (SMPN 1 Sukadana); Mastutik Sri Handayani, S.Pd.I (MIN Sukadana); Asmidi, S,Pd  (SMPN 3 Sukadana); Mimi Anggraini, S.PdI Wayan Suartama, S.Pd, dan Fitrah Insan Kamil, S.Kom.
Kemudian pada tanggal 2 Oktober 2014, bergabunglah Bapak Agung Isnu Pradjoko, S.T (sekarang Agung Isnu Pradjoko, M.T) sekaligus menjadi Plt. Kepala SMA Negeri 3 Sukadana yang baru. Beliau bersama Mardiansyah, S.Pd merupakan pindahan dari SMAN 1 Pulau Maya, serta Agus Suratno, S.Pd.I dari SMPN 2 Pulau Maya.
7 Bulan berselang, tepatnya pada tanggal 11 Mei 2015 datanglah beberapa dewan guru yang baru lulus dari tes CPNS dan ditugaskan di SMAN 3 Sukadana yaitu : Dahlia, S.Pd.I (Pendidikan Agama Islam); Hesti Pertiwi, S.Pd (BK); Erma Rosiana, S.Pd (Biologi); Chandra Mulyadi, S.Pd (Bahasa Inggris); Ardi Kusnadi, S.Pd (Matematika); dan Susi F, S.Pd (BK). Bersamaan dengan itu masuklah Nurul Hidayati, S.Pd sebagai Tata Usaha di SMAN 3 Sukadana. Tak lama kemudian, masuk juga guru Bahasa Indonesia yang bernama Heni Susanti Purnama Sari, S.Pd dan beberapa guru di awal berdirinya SMAN 3 Sukadana mulai kembali ke tempat tugasnya masing-masing.
Ditahun yang sama, tepatnya pada akhir tahun 2015 secara resmi Pak Agung Isnu Pradjoko, S.T digantikan oleh Bapak Almustahar, S.Pd (yang sampai saat ini masih menjadi kepala SMAN 3 Sukadana) dan diwaktu yang bersamaan Heni Susanti Purnamasari, S.Pd juga mengundurkan diri. Awal tahun 2016, dibulan Januari masuklah guru baru pengganti Heni yaitu Julianti, S.Pd yang mengampu Mata Pelajaran Bahasa Indonesia.
Dan pada 11 April 2016, akhirnya tongkat pertama pembangunan gedung SMAN 3 Sukadana ditancapkan. Disusul pada bulan Agustus 2016 saat penerimaan guru baru dibuka maka di SMAN 3 Sukadana masuklah Eka Sartika, S.Pd ­(Geografi) dan Nurlaila, S.Pd (Sejarah). September 2016, terjadi mutasi besar-besaran yang membuat Hesti Pertiwi, S.Pd dimutasikan ke SMKN 1 Simpang Hilir dan dilain sisi, Sri Harini (SMKN 1 Sukadana) dimutasikan ke SMAN 3 Sukadana menjadi Tata Usaha. Sebulan berlalu, pada Oktober 2016 bangunan SMAN 3 Sukadana pun selesai dibangun dan Kegiatan Belajar Mengajar berpindah ke gedung baru. Kemudian bergabunglah 1 orang lagi guru yaitu Ardiansyah, S.Pd (sosiologi) disusul pak Johansyah sebagai keamanan. Pada Maret 2017 Hesti Pertiwi, S.Pd kembali bertugas di SMAN 3 Sukadana dan sejak saat itu Pendidik dan Tenaga Kependidikan (PTK) di SMAN 3 Sukadana tidak mengalami perubahan.
Adapun nama-nama PTK yang masih bertugas di SMAN 3 Sukadana adalah :
  1. Almustahar, S.Pd (Kepala SMAN 3 Sukadana)
  2. Mardiansyah, S.Pd
  3. Chandra Mulyadi, S.Pd
  4. Dahlia, S.Pd.I
  5. Hesti Pertiwi, S.Pd
  6. Erma Rosiana, S.Pd
  7. Ardi Kusnadi, S.Pd
  8. Susi F, S.Pd
  9. Ardiansyah, S.Pd
  10. Julianti, S.Pd
  11. Eka Sartika, S.Pd
  12. Nurlaila, S.Pd
  13. Nurul Hidayati, S.Pd
  14. Sri Harini
  15. Johansyah

1 komentar:

  1. Mohon maaf Min. Tanpa mengurangi rasa hormat ada koreksian yang ingin sampaikan sedikit. Dulu ketika SMA 3 dibuka yang membersamai pak dewo Ada Pak Asmidi anni S.pdi waktu itu beliau ngajar di SMP 3 Sukadana. Namun tidak lama kemudian beliau melanjutkan studi S2 nya dan tidak lagi mengajar, selain itu satu lagi min ada juga bu meiliana mimi sebagai guru pendidikan agama katolik.

    BalasHapus

LOKASI SMA Negeri 3 Sukadana

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGANNYA