SMA NEGERI 3 SUKADANA

Jumat, 23 Maret 2018

Ketua OSIS SMA Negeri 3 Sukadana

Tampuk kepemimpinan ketua OSIS di SMA Negeri 3 Sukadana telah berganti beberapa kali. Pada awal berdirinya, di tahun 2014 ketua OSIS dipimpin oleh Aris Uskandar. Tak lama kemudian, Aris Uskandar lengser dan digantikan oleh Asri. Asri memimpin sebagai ketua OSIS sampai akhir tahun 2015. Pada saat itu, kegiatan belajar mengajar (KBM) SMA Negeri 3 Sukadana masih menumpang di gedung SMP Negeri 4 Sukadana dan KBM dilaksanakan pada siang hari (dimulai pukul 13:00). Di bulan desember pada tahun 2015 dilaksanakan lagi pemilihan ketua OSIS dan terpilihlah Rian Hidayat sebagai Ketua OSIS untuk periode jabatan 2015-2016.
Aris Uskandar

Asri

Rian Hidayat
Dalam masa jabatan Rian Hidayat inilah bangunan SMA Negeri 3 Sukadana pertama kali dibangun dan pada bulan Oktober 2016 pembangunan selesai, sehingga KBM dipindahkan ke gedung yang baru dan dilaksanakan pagi hari. Pada tahun yang sama, tepatnya di akhir tahun di bulan Desember pemilihan ketua OSIS dilaksanakan kembali dengan calon utama yaitu Aris Munandar - Ketut Raula, Pari - Aditya Handayani, Joni Hidayat - Jeri Adi Saputra, Sajihan - Ike Kurniati, Ari Normansyah - Santi. Pasangan Aris Munandar dan Ketut Raula memenangkan persaingan sehingga terpilihlah menjadi ketua OSIS dan Wakil Ketua OSIS untuk masa jabatan 2016-2017. Seiring berjalannya waktu, banyak kegiatan yang dilaksanakan pada masa jabatan ketua OSIS yang baru ini (contohnya : Hari Kartini, Hari Kesaktian Pancasila, Hari Sumpah Pemuda, Hari Pahlawan, Buka Puasa Bersama, Futsal antar siswa, dll).
Aris Munandar

Ketut Raula

Akhirnya pada Desember 2017 berakhirlah masa jabatannya dan seperti tahun-tahun sebelumnya maka diadakan pemilihan ketua OSIS dengan 4 pasangan calon yaitu : Sajihan - Komsiaty, Roy Hanafi - Hariati, Rifai - Dandi Suryanto, dan Aditya Handayani - Dewi Pebrianti. Dengan perhitungan suara yang sangat tipis perbedaannya, maka pada masa jabatan 2017-2018 dimenangkan oleh pasangan Sajihan - Komsiaty sebagai ketua OSIS dan wakil ketua OSIS.

Sajihan
Komsiaty
Pada Desember 2018 berakhirlah masa jabatannya dan seperti tahun-tahun sebelumnya maka diadakan pemilihan ketua OSIS lagi dan pada masa jabatan 2018-2019 dimenangkan oleh pasangan Kholik Purwanto - Saikandar sebagai ketua OSIS dan wakil ketua OSIS.
Kholik Purwanto
Semoga saja pasangan yang terpilih bisa menjalankan amanah serta bisa mengeluarkan program-program kerja yang bisa meningkatkan kualitas dan kompetensi siswa-siswi SMA Negeri 3 Sukadana. Amiiiiin

0 komentar:

Posting Komentar

LOKASI SMA Negeri 3 Sukadana

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGANNYA